19 Jun 2011

Girlgroup Jepang AKB48 Bicara Tentang SNSD


Pada 18 Juni, Kikuchi Ayaka, Oota Aika, Nakagawa Haruka dan 5 member girl group terkenal Jepang lainnya, AKB48 mengunjungi SNSD di Tokyo, mengambil foto2 dengan mereka dan menulis mengenai pengalaman mereka di konser’1st Japan Arena Tour 2011′ di blog2 mereka.
Di dalam foto, SNSD dan member2 AKB48 terlihat dalam pose2 yang cute dan bersahabat. Para gadis AKB48 muncul dalam sebuah mood yang benar2 riang dengan hadiah2 yang mereka terima di konser.
Salah satu AKB48 yang hadir di konser SNSD di Tokyo,  Kikuchi Ayaka menyatakan, “Saya pergi ke konser SNSD. Saya benar2 belajar banyak. Mereka benar2 bagus dalam menari. Gaya mereka benar2 cool. Saya terkejut. Saya menyerah”.
Member AKB48 lainnya Oota Aika menulis, “Mereka benar2 cute. Ini menyenangkan dan menyentuh. Bahkan meskipun ada 9 member, mereka selalu bersama2 dalam performance mereka dan saya tersentuh dengan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar